Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ajax Amsterdam Tidak Harus Menang di Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 18 September 2012 | 22:50 WIB
Frank de Boer
Getty Images
Frank de Boer

Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, berupaya untuk coba melepaskan ketegangan pasukannya agar dapat bermain lebih lepas saat menghadapi Borussia Dortmund. De Boer tidak membebani para pemainnya untuk memperoleh kemenangan di laga pertama babak penyisihan Grup D liga Champion musim ini.

Ajax akan menyambangi markas juara Bundesliga tersebut, Rabu (19/9) dini hari WIB. Bermodalkan komposisi skuad muda minim pengalaman di pentas Internasional Klopp hanya berharap skuadnya dapat menerapkan permainan sendiri di Signal Iduna Park.

"Saya selalu mengatakan kepada para pemain bahwa kami tidak harus menang. Yang terpenting adalah dapat memainkan permainan sendiri. Kami adalah sebuah tim dengan komposisi pemain yang sangat muda dan masih memerlukan pengalaman," ungkap Frank de Boer seperti dilansir UEFA.

"Itulah cara pandang saya dan para pemain di laga-laga ini, yakni untuk mengumpulkan pengalaman. Akan tetapi, tentu saja kami juga menginginkan kemenangan. Tidak peduli seperti apa lini tengah Dortmund, kami akan coba bermain diantara garis tengah mereka," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X