Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elisabeth Reyes, Ratu Penakluk Bek

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 19 September 2012 | 11:09 WIB
Elisabeth Reyes
Getty Images (Miquel Benitez)
Elisabeth Reyes

Namanya Elisabeth Reyes Villegas, namun publik mengenalnya dengan Elisabeth Reyes, Miss Universe 2006. Gadis kelahiran Malaga, Spanyol, 27 tahun lalu ini memang pantas dijuluki wanita penakluk bek sepak bola. Sedikitnya ada tiga pemain bertahan yang jatuh dalam pelukannya.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, adalah nama pertama pemain sepak bola yang dikencaninya, namun kisah asmara mereka yang terjalin pada 2006 kandas setahun kemudian. Rasa sakit hati yang tak terelakan membuat Reyes bersumpah tidak akan memacari pemain sepak bola lagi. Pada 2008 Rayes lengket dengan Fran Rivera, seorang penakluk banteng atau bullfighter. Jalinan kisah asmara Reyes kali ini pun kandas. Mereka putus di tahun yang sama.

Reyes termakan sumpahnya sendiri, setelah putus dari Rivera, model sekaligus presenter ini kembali menggandeng pemain sepak bola. Pria tersebut adalah bek Getafe, Alexis Ruano. Meski kisah mereka cukup lama hingga 2011,  namun lagi-lagi Reyes gagal membawa hubungannya hingga ke pelaminan.

Perpisahan dengan Ruano sempat membuat Raye ambruk meski hanya sesaat. Elisabeth Reyes kembali menggoda bek Malaga, Sergio Sanchez Ortega, yang merupakan suami Anna, sahabat dekatnya sendiri. Tergoda akan kecantikan Reyes, Sanchez tega meninggal anak dan istrinya untuk mendapatkan cinta Reyes.

Publik pun geram melihat tindakan Reyes hingga menyebutnya sebagai perempuan yang labil. Di harian Marca, Spanyol, Reyes mengaku dirinya memang tidak konsisten, tapi ia tidak bisa membohongi perasaannya yang sangat bahagia menjalin kisah dengan Sanchez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X