Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Akhiri Puasa Selebrasi

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 September 2012 | 11:49 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Setelah beberapa waktu lalu sempat bersikap dingin, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali menjadi sosok yang ekspresif. Ia terlihat begitu eksplosif usai menjebol gawang Manchester City di Liga Champion, Rabu (19/9) dini hari WIB.

Dalam partai kontra Granada pada 3 September lalu, Cristiano Ronaldo sama sekali tak melakukan selebrasi usai mencetak gol. Lantas muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa winger berjuluk CR7 itu sudah tak merasa betah di Real Madrid.

Namun, partai Liga Champion yang ketat melawan City di Santiago Bernabeu memecahkan puasa selebrasi Ronaldo. Ia menutup duel sengit tersebut dengan sebuah gol indah sekaligus membawa Madrid menang 3-2. Ribuan penonton di stadion pun bersorak menyambut kembalinya sang bintang.

"Saya merayakan segala sesuatu yang perlu dirayakan. Pertandingan ini sangat penting dan saya senang Madrid bisa menang," uajr CR7 di situs resmi El Real.

"Itu adalah pertandingan yang gila. Tim bermain dengan sangat baik dan kami pantas menang," imbuhnya.

Kemenangan atas The Citizens sekaligus mematahkan tren negatif Madrid. Dari empat kali tampil di liga domestik, mereka baru sekali meraup kemenangan. Alhasil, kini skuad besutan Jose Mourinho tercecer di posisi 12 klasemen La Liga.

"Kami menderita di liga, tapi tim selalu percaya bisa meraih kemenangan dan hal itu akhirnya terjadi," tuntas Ronaldo.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/OvP-5YqbyFw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X