Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garde Bertekad Bawa Lyon Sukses Musim Ini

By Randy Wirawan - Rabu, 19 September 2012 | 12:32 WIB
Remi Garde
Jeff Pachoud/Getty Images
Remi Garde

Pelatih Lyon, Remi Garde, yakin timnya mampu memiliki sukses yang lebih pada musim ini. Setelah musim lalu hanya berhasil menduduki peringkat 4 klasemen Liga Prancis, kini rasa optimistis tinggi di usung oleh sang pelatih yang berkebangsaan Prancis ini.

Lyon kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1, terpaut 2 poin dari pemimpin klasemen, Marseille. Tentunya berhasil mengungguli Paris Saint-Germain, tim yang boros belanja pemain, berada 4 poin dibawah Les Gones.

“Kami masih sangat ambisius untuk musim ini. Momen baik ini harus kita terus manfaatkan hingga akhir musim,” katanya kepada rmcsport.fr.

13 poin dari 5 pertandingan, adalah hasil yang cukup baik. Sejauh ini Lyon telah memainkan 3 pertandingan di kandang sendiri. Meskipun ada beberapa perubahan didalam skuadnya, namun Garde yang merupakan mantan pemain Lyon di era akhir 80-an ini, berhasrat untuk membawa Lyon menjadi kampiun Liga Prancis pada musim ini.

“Kami sedang berusaha untuk bekerja dengan baik. Semoga saja kami bisa membawa hasil yang sangat bagus di akhir musim nanti,” imbuh Garde.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X