Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Buat Tribute Pada Laga kontra United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 19 September 2012 | 13:39 WIB
Liverpool vs Man. United pada 2010
John Peters/Getty Images
Liverpool vs Man. United pada 2010

Steven Gerrard dan Nemanja Vidic akan bertemu pada laga sarat emosional di lanjutan Liga Premier pekan ke lima. Mereka akan melakoni laga tersebut sembari mengenang tragedi Hillsborough.

Liverpool berencana akan menerbangkan 96 balon merah ke udara sebelum kick off pertandingan kontra Man. United. Kedua klub berniat untuk menyatukan para fan dan menghentikan segala sindiran dan nyanyian bernada mengejek.

The Reds juga akan menampilkan tiga spanduk raksasa di sekitar Anfield Road, di antaranya bertuliskan 96, Justice, dan The Truth. Ketiganya merupakan simbol representasi dari kasus Hillsborough dan diharapkan dapat memberikan dukungan kepada The Anfield Gank dan juga keluarga para korban di masa depan.

"Ini merupakan kesempatan pertama kami untuk memberikan tribute kepada keluarga para korban setelah sebelumnya Everton telah melakukan hal serupa saat mereka bertemu Newcastle. Momen pertandingan kontra Man. United ini merupakan kesempatan bagi setiap orang untuk memberikan rasa hormat mereka kepada keluarga para korban," kata Ian Ayre selaku direktur Liverpool.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Sir Alex Ferguson yang mendukung langkah The Reds.

"Kami saat ini benar-benar mendukung Liverpool dan berusaha memahami apa yang keluarga rasakan saat membaca laporan penyidikan terakhir itu. Pertandingan Minggu nanti akan menjadi sangat emosional," kata Fergie dilansir The Sun.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X