Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blake Griffin Panaskan Derby LA

By Randy Wirawan - Rabu, 19 September 2012 | 14:06 WIB
Blake Griffin
Getty Images
Blake Griffin

Power forward LA Clippers, Blake Griffin, mulai mengirimkan sinyal ancaman pada sang tetangga, LA Lakers. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengkhawatirkan kekuatan tim asuhan Mike Brown tersebut.

Dalam beberapa bulan bekalangan ini Lakers sedang menjadi buah bibir menyusul kedatangan dua superstar anyar, Steve Nash dan Dwight Howard. Dengan kombinasi dua pebasket top tersebut, serta ditambah Kobe Bryant dan Pau Gasol, Lakers digadang-gadang sebagai kandidat juara.

Blake Griffin menyadari bahwa Lakers memiliki keunggulan dalam komposisi pemain. Namun, ia menilai Kobe Bryant dkk. belum tentu dapat merebut trofi juara.

"Di atas kertas, Lakers memang terlihat hebat, tapi mereka perlu membuktikannya dalam pertandingan," kata Griffin seperti dikutip dari Oklahoman.

"Saya pikir NBA masih memiliki banyak tim hebat di wilayah Barat. Lakers harus terlebih dulu melewati Oklahoma City Thunder. Lalu ada juga San Antonio Spurs yang merupakan tim luar biasa selama 500 tahun terakhir. Jadi, kami tidak terlalu mengkhawatrkan Lakers," imbuhnya.

Pertandingan antara Clippers dan Lakers menjadi derby yang paling dinantikan oleh publik kota Los Angeles. Pada musim lalu duel tersebut berlangsung dengan tensi tinggi, di mana Chris Paul terlibat pertikaian dengan Pau Gasol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X