Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vieira Bantu City Fokus Mengembangkan Pemain Muda

By Randy Wirawan - Rabu, 19 September 2012 | 16:01 WIB
Patrick Vieira
Michael Regan/Getty Images
Patrick Vieira

besaran lagi. Fokus pada pengembangan pemain muda, menjadi target Vieira untuk membantu kesuksesan Manchester City di masa mendatang.

Rasanya Manchester City sudah tidak perlu mengeluarkan uang banyak lagi demi memboyong para pemain bagus ke Etihad Stadium. Jika pengembangan pemain muda sukses dilakukan dengan mencontoh dari Barcelona dan Ajax Amsterdam, maka kelak bibit muda ini yang akan meneruskan kejayaan Manchester City di masa mendatang.

“Di masa lalu kami menghabiskan banyak uang karena kami ingin membangun tim yang sukses secara cepat. Demi mendapatkan nama besar, maka kita juga harus mengeluarkan dana besar,” ungkapnya kepada talkSPORT.

Sekarang Manchester City berharap memiliki beberapa pemain muda yang dibina sendiri yang tentunya bisa menjadi pemain bagus di kemudian hari. Vieira mengharapkan kerja keras serta dukungan dari para bagian The Citizens untuk turut membantu mensukseskan programnya tersebut.

“Jika anda ingin menjadi salah satu klub terbaik di dunia, maka janganlah lupakan talenta muda. Itulah pentingnya akademi sepakbola,” tegas Vieira.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X