Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ballack Akan Ikuti Jejak Del Piero ke Australia

By Randy Wirawan - Rabu, 19 September 2012 | 22:39 WIB
Michael Ballack
Paul Gilham/Getty Images
Michael Ballack

League. Setelah mantan kapten tim nasional Jerman ini tak kunjung mendapatkan klub usai meninggalkan Bayer Leverkusen pada musim panas.

Adalah Western Sydney Wanderers yang diprediksi berniat mendapatkan servis Michael Ballack. Meski klub tersebut menolak spekulasi terkait ketertarikan pada gelandang berusia 35 tahun ini.

"Klub A-League mengadakan pembicaraan dengan banyak agen pemain. Kami tak ingin berkomentar terkait pembicaraan ini, dan tidak akan mengkonfirmasi atau menolak setiap rumor yang timbul," kata chairman Western Sydney , Lyall Gorman, pada The Daily Telegraph.

Akan tetapi, Skysports melansir bahwa dalam waktu seminggu, Michael Ballack bakal menyusul dua pesepak bola ternama yang terlebih dulu mendarat di Negeri Kangguru yaitu Del Piero yang resmi bergabung dengan klub Sydney FC, dan Emile Heskey yang tengah merampungkan kontraknya dengan Newcastle Jets.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X