Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mobil Baru McLaren Disesuaikan dengan Hamilton

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 20 September 2012 | 00:08 WIB
Lewis Hamilton
Andrew Hone/Getty Images
Lewis Hamilton

McLaren terlihat sangat yakin bisa mempertahankan Lewis Hamilton. Tim yang bermarkas di Woking, Inggris, itu mengaku telah mendesain mobil untuk musim 2013 dengan asumsi Hamilton dan Jenson Button menjadi pebalap mereka musim depan.

Masa depan Lewis Hamilton di McLaren sempat menjadi tanda tanya setelah pundit BBC, Eddie Jordan, menyebut juara dunia 2008 itu telah setuju pindah ke Mercedes untuk musim depan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Hamilton yang mengaku belum membuat keputusan mengenai masa depannya.

Meski demikian, McLaren tetap tenang menghadapi situasi tersebut. Bahkan Direktur Teknis McLaren, Paddy Lowe, berasumsi Hamilton akan bertahan dengan mendesain mobil baru yang sesuai dengan pebalap yang ada saat ini.

"Kami telah memulai pekerjaan mendesain mobil baru untuk musim depan. Asumsi kami adalah kedua pebalap saat ini tetap bertahan di tim. Jenson dan Lewis adalah pebalap yang fantastis dan kami sangat berambisi untuk mempertahankan mereka," kata Lowe kepada BBC Sport.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X