Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafa Benitez Mengaku Siap Bila Dihubungi AC Milan

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 00:14 WIB
Rafael Benitez
Claudio Villa/Getty Images
Rafael Benitez

AC Milan mengalami start buruk dengan menelan kekalahan dari Atlanta, dan klub promosi, Sampdoria, di awal musim kompetisi Serie A. Bahkan dua hasil mengecewakan ini menjadi start terburuk Milan dalam 82 tahun terakhir.

Ada dua kemungkinan terkait terpuruknya performa Rosonerri. Kepergian para bintang seperti Thiago Silva, dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain menjadi salah satu latar belakang. Sementara faktor pelatih menjadi bahan pertimbangan berikutnya.

Beberapa pihak meyakini tangan dingin pelatih Massimiliano Allegri tak lagi ampuh. Bahkan pelatih berusia 45 tahun ini pun diisukan segera angkat koper dari San Siro.

Nama Rafael Benitez pun muncul sebagai sosok yang paling tepat bila jasa Allegri tak lagi dibutuhkan. Maklum, eks pelatih Liverpool, dan Internazionale ini memang tengah menjadi pengangguran.

Meski demikian, agen dari Benitez, Manuel Garcia Quillon, menolak anggapan bahwa kliennya mengajukan diri ke kubu Milan terkait kursi panas Massimiliano Allegri.

"Tidak benar bahwa Benitez telah mengajukan namanya ke kubu AC Milan," kata Quillon dikutip laman Skysports.

"Tapi kalau Rossoneri menelepon, Benitez akan mengevaluasi dan mendengarkan proposal dengan seksama. Jika Milan menghubungi, kami bakal berdikusi karena kami siap mendengarkan segala tawaran, dan tidak hanya dari Italia," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X