Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Destro Kembali, Osvaldo Belum

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 00:04 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

AS Roma mendapat kabar baik dari tim medis mereka. Salah satu penyerang andalan mereka, Mattia Destro, bisa bermain kembali setelah sempat mengalami cedera kaki.

Cedera kaki itu didapat mattia Destro saat AS Roma kalah 2-3 dari Blogna, Minggu (16/9). Ketika itu Destro terlihat berjalan terpincang-pincang usai laga setelah sebelumnya mendapat tekel keras dari pemain Bologna.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada Selasa (18/9), diketahui kalau ternyata cedera Destro tak terlalu parah. Dia hanya mengalami masalah kecil pada kakinya sehingga telah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada Rabu (19/9).

Yang mengkhawatirkan adalah kondisi Pablo Daniel Osvaldo. Engkel kaki gelandang Italia kelahiran Argentina tersebut terkilir pada sesi latihan saat akan menendang bola. Dengan kodisi tersebut, Osvaldo pun diragukan bisa tampil saat melawan Cagliari, Minggu (23/9).


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X