Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patung Messi Senilai Rp 2 Miliar Hadir di Wembley

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 01:32 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi semakin mengukuhkan dirinya sebagai pesepak bola hebat dunia. Pasalnya, penyerang asal Argentina ini baru saja dibuatkan patung lilin replika dirinya yang akan diluncurkan di stadion kebanggaan publik Inggris, Wembley Stadium.

Diabadikannya patung Lionel Messi dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas penampilan hebatnya di partai puncak Liga Champion musim 2010/2011. Dalam laga yang digelar di Wembley Stadium kala itu, Messi menyumbang sebiji gol saat Barcelona menumbangkan Manchester United 3-1.

Pembuatan replika Messi ini membutuhkan waktu empat bulan dengan menghabiskan biaya sekitar 190 ribu euro atau setara 2,3 miliar rupiah.

Setelah dipamerkan di Wembley, replika Lionel Messi ini akan menghuni museum Madame Tussauds di London guna dipertontonkan pada publik, Senin (24/9).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X