Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Bantah Berseteru dengan Ramos

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 20 September 2012 | 01:51 WIB
Sergio Ramos
Getty Images
Sergio Ramos

baik saja.

Jose Mourinho dilaporkan bermasalah dengan Sergio ramos setelah ia menepika sang bek ketika Madrid mengalahkan Manchester City 3-2 di babak penyisihan grup Liga Champion, Rabu (19/9) dini hari WIB. Dari rumor yang beredar, Ramos ditepikan karena tersangkut masalah disipliner.

Mendengar rumor tersebut, Mourinho mengaku terkejut. Menurut Mourinho, ia tak memainkan Ramos dipertandingan tersebut bukan karena masalah disipliner, melainkan murni keputusan teknis.

"Ramos tak bermain karena pelatih menganggap akan lebih baik kalau dia tak bermain. Saya ingin mengklarifikasi kalau tidak ada masalah antara saya dan Ramos, apalagi soal disipliner," kata Mourinho menjelaskan keputusannya soal Ramos di Soccernet.

"Keputuan untuk mencadangkan Ramos itu saya ambil murni karena pertimbangan taktik. Saat itu Raphael Varane dan Pepe lebih siap untuk bermai bagus ketimbang Ramos," simpul Mourinho.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X