Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Bersanding dengan CR7, Beckham, Brad Pitt

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 02:27 WIB
Patung lilin Lionel Messi
madametussauds.com
Patung lilin Lionel Messi

Setelah melewati proses pembuatan selama empat bulan dan menghabiskan biaya sekitar 2,3 miliar rupiah, patung lilin Lionel Messi bakal dipertontonkan di museum Madame Tussauds yang terletak di London, Inggris, pada Minggu (23/9).

Replika Lionel Messi ini akan berpakaian seragam khas Barcelona, dan berpose dengan tangan terangkat keatas, yang menggambarkan selebrasi gol yang telah dicetaknya ke gawang Manchester United dalam laga final Liga Champion 2010/2011 yang kala itu mentas di stadion kebanggaan publik Inggris, Wembley Stadium.

Di museum Madame Tussauds, patung lilin Lionel Messi bakal bergabung dengan replika para pesepak bola lainnya seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham, serta petinju legendaris Muhammad Ali.

Museum lilin ini tak hanya menampilkan para atlet, namun juga aktor dan aktris terkenal seperti Kate Winslet, Colin Firth, Brad Pitt, dan Leonardo Dicaprio.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X