Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Calon Ayah Anak Shakira

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 20 September 2012 | 07:22 WIB
Gerard Pique dan Shakira
John Parra/Getty Images
Gerard Pique dan Shakira

Gerard Pique sempat tak mau berkomentar kala ditanyakan apakah pasangannya Shakira, sedang hamil beberapa waktu lalu. Menurut Pique, itu merupakan hal pribadi yang tidak perlu dipublikasikan.

Namun, Shakira akhirnya angkat bicara. Melalui situs pribadinya, Shakira memastikan sedang hamil dan dia terlihat amat gembira.

"Pique dan aku sangat senang menunggu kelahiran anak pertama. Karena itu kami memastikan akan memprioritaskan momen unik ini dan menunda beberapa aktivitas," ujar penyanyi profesional itu.

Shakira memastikan tidak akan ambil bagian pada Festival Musik IHeartRadio di Las Vegas, agar dapat lebih banyak beristirahat.

Pengumuman ini datang seiring cedera yang didapatkan Pique kala laga Barcelona melawan Spartak Moskow. Pique disinyalir mengalami masalah pada kakinya dan akan absen kurang lebih dua minggu.

Laporan: Tribunnews/Dodi Esvandi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X