Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Granada Pasti Bisa Kalahkan Barcelona

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 09:45 WIB
Lionel Messi akan memberi ancaman bagi lini pertahanan Granada
Jasper Juinen/Getty Images
Lionel Messi akan memberi ancaman bagi lini pertahanan Granada

Kiper muda Granada, Jorge Sanchez, mengatakan bahwa timnya dapat mengalahkan Barcelona pada laga Minggu, (23/9). Dia pun menambahkan, jika dapat terpilih sebagai piihan pertama di laga tersebut, maka akan jadi sebuah mimpi.

Jorge Sanchez percaya, akan sangat mungkin bagi Granada untuk mengalahkan Barcelona. Dia juga menambahkan, laga di pekan ke lima ini memberikan semangat dan kegembiraan tersendiri bagi dirinya.

Blaugrana pernah memberikan mimpi buruk bagi Granada musim lalu setelah Lionel Messi berhasil mencetak hattrick dan membubuhkan kemenangan 5-3. Namun, Jorge Sanchez yakin segalanya dapat terjadi dan hasil pertandingan tidak dapat diprediksi.

"Sangat mungkin untuk menang walau pertandingan ini sangat rumit. Namun, tidak ada yang bisa mengambil semangat kami jelang laga tersebut," kata Jorge Sanchez.

Jorge Sanchez telah membuat langkah besar setelah bergabung bersama Granada. Pemain 19 tahun ini berharap dapat menjadi bagian skuad Granada pada laga pekan ke lima ini.

"Saya sudah melihat berbagai pertandingan di Primavera tetapi belum pernah bermain di Barcelona. Duduk di bangku cadangan untuk pertama kalinya merupakan mimpi," kata Jorge Sanchez.

Jorge Sanchez saat ini hanya bergaji 100 euro per bulan atau sekitar 1,2 juta rupiah. Tentu merupakan nominal yang jauh berbeda dibandingkan pemain Eropa lainnya. Namun, Sanchez tidak menganggap itu sebagai masalah bagi dirinya.

"Gaji saya tidak penting. Beberapa bulan lalu saya tidak pernah memiliki mimpi seperti sekarang, jadi uang tidak penting jika saya dapat bermain membela Granada di Camp Nou. Saya mungkin memang harus memperbaiki nominal kontrak dan jika klub berkenan melakukannya dalam beberapa bulan ke depan, maka saya akan sangat senang," tambah Jorge Sanchez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X