Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Kehilangan Satu Bek Lagi

By Adil Pradipta - Kamis, 20 September 2012 | 10:13 WIB
Gerard Pique
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique

Kemenangan FC Barcelona atas Spartak Moskow harus memakan korban satu pemain andalan mereka. Adalah Gerard Pique yang mengalami cedera dan dikhawatirkan akan absen cukup lama.

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengalami cedera di kaki saat Barcelona menang dengan skor 3-2 kontra Spartak Moskow. Gerard hanya bermain selama 12 menit dan terpaksa ditarik keluar pada pertandingan di Camp Nou.

Pacaa penyanyi Shakira yang dikabarkan juga akan menjadi seorang ayah ini, diprediksi akan absen selama dua sampai tiga minggu.

Cedera Gerard Pique merupakan pukulan berat bagi Blaugrana, setelah Carles Puyol juga harus absen selama enam minggu akibat cedera lutut. Setelah kemenangan di partai pertama Liga Champion mereka, Barcelona akan melalui beberapa pertandingan sulit, antara lain laga kontra Granada, Sevilla, Benfica, dan Real Madrid bulan depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X