Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Metta World Peace Ingin Patahkan Rekor Bulls

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 14:35 WIB
Metta World Peace
Getty Images
Metta World Peace

Metta World Peace, atau yang dulu dikenal dengan nama Ron Artest, mengusung sebuah target besar di musim 2012/13. Ia ingin membawa LA Lakers mengalahkan rekor fantastis yang pernah dibukukan Chicago Bulls.

Ketika masih diperkuat Michael Jordan, Bulls menorehkan 72 kemenangan dan 10 kali kalah di sepanjang musim 1994/95. Catatan tersebut menjadi rekor terbaik dalam sejarah NBA.

Metta World Peace tak mau kalah dari Bulls. Ia bertekad mempersembahkan rekor yang lebih baik untuk Lakers di musim 2012/13.

"Tentu saja Lakers ingin mengalahkan rekor Bulls. Kami akan mencatatkan 73 kemenangan dan hanya sembilan kali kalah. Itulah hal yang ingin saya lakukan," kata World Peace seperti dikutip Nba.com.

"Siapa pun yang menghadang Lakers di awal musim, maka kami harus mengalahkannya. Sesederhana itu. Kami hanya perlu berusaha mencapai rekor tersebut," imbuhnya.

Guna memuluskan ambisi untuk merebut trofi juara, Lakers telah memboyong dua nama besar di masa off-season, yaitu Dwight Howard dan Steve Nash. Dengan kehadiran dua bintang itu, serta ditambah Kobe Bryant dan Pau Gasol, beberapa pundit (pakar olah raga) memprediksi Lakers akan sanggup merajai NBA.

Terkait perekrutan yang dilakukan Lakers, World Peace memberi tanggapan: "Dengan Howard, Nash, Kobe, saya, Gasol, dan Antawn Jamison, kami mungkin saja melewati rekor Bulls."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X