Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Wembley Dihuni Patung Lionel Messi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 20 September 2012 | 16:16 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Patung lilin striker Barcelona, Lionel Messi, hadir di Stadion Wembley, London. Kehadiran patung Messi ini untuk mempromosikan Wembley yang akan menjadi venue final Liga Champion musim 2012/13.

Lionel Messi dipilih menjadi ikon sebab Wembley merupakan tempat di mana ia meraih gelar Liga Champion ketiganya bersama Barcelona dengan mengalahkan Manchester United 3-1 musim 2008/09.

“Kami dengan bangga memperlihatkan patung lilin Lionel Messi di salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia. Ini juga untuk mengingat kenangan golnya yang membantu Barcelona menjuarai Liga Champion pada 2 tahun lalu,” ujar Nicole Fenner selaku PR Manajer Madame Tussauds London seperti dilansir Mirror Football.

Patung tersebut dibuat dalam kurun waktu empat bulan dan menghabiskan dana lebih kurang sebesar 150 ribu euro (sekitar 1,8 miliar rupiah). Patung ini akan diperlihatkan untuk umum mulai 24 September 2012.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X