Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nil Tak Masalah Laga Kontra Vietnam Diundur

By Andi Yanianto - Kamis, 20 September 2012 | 18:55 WIB
Nilmaizar memberi instruksi ke anak asuhnya.
Bolanews
Nilmaizar memberi instruksi ke anak asuhnya.

Pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar tak mempermasalahkan pengunduran jadwal pertandingan antara timnas Indonesia melawan Vietnam yang seyogyanya dilakukan di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/9). Yang terpenting baginya, timnas indonesia bisa tetap beruji coba, termasuk dengan Doi Tuyen Viet Nam, julukkan Vietnam.

"Saya sudah mengetahui tentang pengunduran itu. Tidak ada masalah, terutama bagi kondisi pemain. Para pemain sejauh ini sudah sangat siap untuk melakukan berbagai uji coba. Yang terpenting adalah para pemain tetap mendapat laga uji coba sehingga mereka bisa mendapat pengalaman, khususnya sebelum Piala AFF," kata Nilmaizar, Kamis (20/9). 

Hal ini tentu berbeda dengan Phan Thanh Hung. Pelatih timnas Vietnam berusia 52 tahun itu sangat menyayangkan pengunduran itu. "Tentu sangat disayangkan, kami harus kehilangan kesempatan untuk itu," jelasnya.

"Pertandingan uji coba itu sendiri merupakan ujian agar kami bisa melihat sudah sejauh apa kami. Mudah-mudahan, mereka berkomitmen pada pertandingan yang akan digelar Oktober," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X