Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

33 Pengprov Hadiri Munas PBSI

By Andi Yanianto - Kamis, 20 September 2012 | 20:24 WIB
Djoko Santoso
Eky Rieuwpassa/Bolanews
Djoko Santoso

21 berlangsung di Hotel Yogyakarta Plaza, Yogyakarta pada 20-22 September. Munas telah dibuka oleh Ketua Umum PBSI, Djoko Santoso.  

Seluruh pengurus provinsi PBSI berjumlah 33 menghadiri Munas. Hingga pukul 19.30 WIB, tercatat 64 anggota pengprov dari 33 Pengprov, 33 pengurus pusat PBSI. Setiap pengprov diwakili oleh dua perwakilan. Hanya pengprov Maluku yang belum menandatangani daftar absen Munas.

Acara pertama Munas yakni seluruh peserta Munas menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Mars Bulu Tangkis. Acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Munas, Koesdarto Pramono kemudian diikuti oleh kata sambutan Djoko Santoso.

Munas PBSI akan memilih Ketua Umum PBSI yang baru periode 2012-16. Dua calon Ketum PBSI, Icuk Sugiarto dan Gita Wirjawan akan bersaing menduduki kursi PBSI 1.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X