Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Sanggup Pertahankan Gelar Liga Champion

By Andi Yanianto - Kamis, 20 September 2012 | 21:27 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Bintang baru Chelsea, Eden Hazard, sangat yakin timnya dapat mempertahankan gelar Liga Champion musim ini. Keyakinan Hazard cukup besar asalkan semua punggawa Chelsea terus bermain dalam performa terbaik.

Chelsea memang belum memperoleh kemenangan di Liga Champion musim ini setelah ditahan imbang Juventus 2-2, Kamis (20/9) dini hari WIB. Dua gol cantik Oscar yang sempat membuat The Blues unggul tidak mampu dipertahankan hingga pertandingan berakhir.

"Saya pikir kami telah memainkan pertandingan bagus. Oscar mencetak dua gol, namun setelah itu kami tidak mampu mempertahankan keunggulan dengan lebih baik. Semoga kami bisa lebih baik di pertandingan berikutnya," kata Hazard seperti dikutip Sky Sport.

"Kami memiliki pemain-pemain dan tim hebat seperti yang sudah diperlihatkan saat kami memenangi Liga Champion musim lalu. Jika semua pemain kami berada dalam performa terbaik, tidak ada alasan kami tidak bisa menjadi juara lagi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X