Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Tinggalkan Milan dan Kembali Ke Santos?

By Andi Yanianto - Kamis, 20 September 2012 | 21:33 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Klub Brasil, Santos, mengaku berminat dengan penyerang AC Milan, Robinho. Striker ini mengawali karir di Santos dan di tahun 2010 sempat kembali lagi dengan status pinjaman dari klub Manchester City.

"Memang benar kami tertarik dengan Robinho," ujar Wakil Presiden Klub Santos, Odilio Santo Rodrigues kepada Football Italia. "Kami telah membicarakan hal ini kepada pemain (Robinho)."

"Ada keinginan untuk melakukan sesuatu selama bursa transfer di akhir tahun, namun kami tidak tahu berapa harga yang akan dipatok Milan."

"Robinho sempat menelepon kami beberapa hari yang lalu dan kami sering berhubungan. Tapi dia pemain profesional dan masih memiliki kontrak di Italia. Nanti kita lihat apa yang terjadi di akhir tahun."

Pemain berusia 28 tahun ini memulai karir bersama Santos hingga tahun 2005. Setelah itu pindah ke klub La Liga, Real Madrid. Di tahun 2008, ia membela klub Liga Premier, Manchester City dan tahun 2010 dipinjamkan ke klub lamanya di Brasil. Di tahun yang sama bulan Agustus, Robinho hijrah ke Il Diavolo dengan nilai transfer 18 juta euro atau sekitar 222 miliar rupiah. Pemain yang juga bisa berposisi sebagai winger ini dikontrak selama empat tahun.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X