Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuri Sahin Ingin Sering Bermain

By Andi Yanianto - Kamis, 20 September 2012 | 21:45 WIB
Nuri Sahin
Getty Images
Nuri Sahin

Nuri Sahin mengungkapkan keinginannya untuk lebih sering bermain bersama Liverpool. Pemain pinjaman dari Real Madrid ini berharap dapat dimainkan oleh Brandan Rodgers di laga Liga Europa melawan Young Boys of Berne, Kamis (20/9) malam WIB.

"Saya cinta sepak bola dan senang menjadi bagian dari sebuah pertandingan. Kami memiliki beberapa pemain yang dapat memimpin tim, namun saya adalah salah satu pemain dengan banyak pengalaman," kata Sahin seperti dikutip Sky Sport.

"Saya coba memimpin tim karena bermain posisi tengah dan harus mengambil tanggung jawab. Saya senang melakukannya. Saya ingin bermain di setiap pertandingan. Tahun lalu saya hanya bermain sedikit dan tahun ini saya ingin selalu bermain. Tentu saja saya butuh banyak pertandingan guna mengembalikan kemampuan terbaik dan ini adalah tantangan yang bagus bagi saya," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X