Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Siap Perpanjang Kontrak Lionel Messi

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 22:06 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Barcelona rupanya berniat menahan Lionel Messi sepanjang kariernya di Camp Nou. Buktinya manajemen Azulgranas siap menyodorkan perpanjangan kontrak pada Messi meski kontrak sang bomber baru berakhir pada 2016.

Niat Barcelona memperpanjang kontrak Lionel Messi itu diutarakan langsung oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Menurut Rosell, Messi telah banyak membantu Barca. Karena itu, ia merasa tidak bertanggung jawab jika tak memperpanjang kontrak Messi.

"Kontraknya selesai 2016, tapi akan sangat tidak bertanggung jawab. Anda harus memikirkan hal semacam itu. Saat ini memang belum ada yang dijadwalkan, tapi sepak bola terus bergerak dan segala sesuatunya bisa berubah setiap saatnya," kata Rosell di Soccernet.

Barca sendiri sepertinya akan menawarkan perpanjangan kontrak yang akan berlaku ketika kontrak Messi menginjak tahun terakhirnya. Di kontrak itu Barca tampaknya juga akan menaikkan klausa pelepasan kontrak dan gaji sang penyerang.

"Staff pelatih merencanakannya pada Sabtu depan. Kami akan melihat jauh ke depan dan menjadikannya sebagai bahan pertimbangan. Pekerjaan harus dilakukan saat ini, yang akan berlaku pada 20026," simpul Rosell.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X