Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Kembali Berlatih

By Randy Wirawan - Kamis, 20 September 2012 | 23:10 WIB
Jordi Alba
Getty Images
Jordi Alba

Kabar baik untuk Barcelona. Ditengah krisis bek yang mereka alami, salah satu pemain bertahan mereka, Jordi Alba, telah kembali berlatih usai sempat absen karena masalah kesehatan.

Sebelumnya Jordi Alba absen saat Barca menghadapi Getafe di La Liga dan Spartak Moskva di Liga Champion karena gangguan kesehatan. Dalam hal ini, ia terpaksa ditepikan di dua laga tersebut karena menderita flu.

Setelah istirahat cukup Alba ternyata pulih dengan cepat. Iapun kini telah kembali berlatih dengan normal sehingga bisa diturunkan saat Barcelona menghadapi Granada pada Sabtu (22/9).

Kembalinya Alba itu tentu merupakan kabar baik bagi Tito Vilanova. Pasalnya ia saat ini telah kehilangan enam pemainnya karena cedera. Mereka antara lain Gerard Piqué, Carles Puyol, Andres Iniesta, Marc Muniesa, Eric Abidal, dan Isaac Cuenca.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X