Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mertesacker Targetkan Kemenangan Kontra Man. City

By Adil Pradipta - Kamis, 20 September 2012 | 23:36 WIB
Per Mertesacker (kanan)
Julian Finney/Getty Images
Per Mertesacker (kanan)

Arsenal melakukan start bagus di awal kompetisi Premier League 2012/2013. Hingga pekan keempat, skuad asuhan Arsene Wenger tak pernah kehilangan poin dengan catatan dua kemenangan, dan sepasang hasil seri.

Prestasi musim ini berbanding terbalik dengan tahun lalu. Pasalnya, Arsenal harus menderita tiga kekalahan dari delapan laga awal pada musim lalu.

Start positif ini pun menjadi modal berharga The Gunners kala melawat ke Etihad Stadium melawan Manchester City, Minggu (23/9).

"Kami yakin mampu bertahan di papan atas Premier League, dan inilah target kami pada hari Minggu," kata bek Arsenal, Per Mertesacker, pada London Evening Standard.

Per Mertesacker pun meyakini bayangan kekalahan 0-1 dari Manchester City di Emirates Stadium pada musim lalu tak akan menahan grafik menanjak The Gunners.

"Kami berada dalam kondisi yang lebih baik daripada tahun lalu karena kami memulai kompetisi dengan baik. Mungkin kami bisa meraih hasil lebih baik di sana. Sekarang kami lebih siap," lanjut Mertesacker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X