Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Marchegiani Salahkan Pemain-pemain Milan

By Adil Pradipta - Kamis, 20 September 2012 | 23:27 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

pemain Milan juga bertanggung jawab atas krisis yang dialami I Rossoneri.

Saat ini Massimiliano Allegri tengah berada dalam tekanan. Ia dianggap gagal dalam menangani Milan setelah I Rossoneri hanya meraih satu kemenangan dari lima laga yang telah mereka lalui di segala ajang awal musim ini.

Menanggapi kritikan yang diarahkan pada Allegri, Luca Marchegiani menilai tak semuanya salah pelatih berusia 45 tahun tersebut. Menurut Marchegiani, pemain-pemain Milan juga bertanggung jawab atas buruknya penampilan I Diavolo Rosso musim ini.

"Pemain-pemain mereka bisa dan harus berusaha lebih keras lagi dari apa yang telah mereka lakukan saat ini. Milan harus dibangun ulang dalam hal mental dan juga cara mereka bermain bola," kata Marchegiani di Football Italia.

Di sisi lain, Luca Marchegiani tak menganggap perginya pemain-pemain bintang Milan pada bursa transfer musim panas lalu sebagai penyebab kejatuhan I Rossoneri. Menurut Luca Marchegiani, "Sejauh ini terlalu mudah untuk membicarakan pemain-pemain yang meninggalkan klub. Siapa yang tersisa saat ini harus memberikan sesuatu ekstra."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X