Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icuk Sugiarto Optimistis Jadi Ketua Umum PBSI

By Adil Pradipta - Kamis, 20 September 2012 | 23:52 WIB
Icuk Sugiarto
Eky Rieuwpassa
Icuk Sugiarto

22 September.

Sehari menjelang pemilihan, Icuk sangat optimistis akan mengalahkan Gita untuk menduduki kursi PBSI 1. "Dipercaya untuk menkadi calon Ketua PBSi sudah merupakan penghormatan bagi saya, kata Icuk.

"Saya seorang mantan pemain, pengurus Pengprov PBSI DKI, dan juga ayah dari pemain nasional. Saya yakin akan mendapat dukungan penuh dari pengprov yang hadir di Munas ini," ucap Icuk, usai pembukaan Munas PBSI di Hotel Yogyakarta Plaza, Kamis (20/9).

"Kalau dinilai dari segi uang, saya kalah dari pak Gita, tapi saya mempunyai visi untuk memajukan bulu tangkis Indonesia. Semoga Pengprov-Pengprov yang hadir di sini memllih dengan hati nurani," tambah bintang tenis dunia di era 1980-an itu.

Meski bersaing dengan Gita Wirjawan, tapi Icuk tetap bersikap sportif. "Saya sangat menghormati pak Gita," tutup ayah dari pebulu tangkis nasional, Tommy Sugiarto itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X