Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Franco Baldini Diincar Tottenham Hotspur

By Adil Pradipta - Kamis, 20 September 2012 | 23:53 WIB
Franco Baldini
Claudio Villa/Getty Images
Franco Baldini

AS Roma terancam kehilangan Manajer Umum, Franco Baldini. Mantan asisten manajer tim nasional Inggris di era Fabio Capello itu dikabarkan sedang diincar Tottenham Hotspur.

Menurut laporan Sky Sports, Tottenham Hotspur sedang mencari sosok berpengalaman untuk mengisi posisi Direktur Olah Raga dan bekerja sama dengan manajer Andre Villas-Boas. Jabatan tersebut sedang lowong setelah ditinggalkan Damien Comolli.

Villas-Boas sebelumnya telah berniat untuk merestrukturisasi pola perekrutan dan pencarian bakat pemain Spurs. Baldini diharapkan bisa menjadi penghubung antara Villas-Boas dan Chairman Daniel Levy terkait hal tersebut.

Baldini sudah tidak asing dengan kondisi sepak bola Inggris. Ia pernah menjadi tangan kanan Capello di tim nasional Inggris sebelum bergabung dengan Roma pada Oktober 2011.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X