Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvio Berlusconi Masih Beri Allegri Kepercayaan

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 00:18 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri masih akan melatih AC Milan musim 2012/13. Hal itu lantaran Presien AC Milan, Silvio Berlusconi, masih menaruh kepercayaan padanya.

Dukungan Silvio Berlusconi pada Massimiliano Allegri itu dikonfirmasi langsung oleh tangan kanannya di Milan, Adriano Galkliani. Menurut Galliani, Allegri masih mendapat kepercayaan dari Berlusconi sehingga posisinya untuk saat ini masih aman.

"Pelatih manapun di dunia akan berada di ujung tanduk jika kalah dalam 10 laga berturut-turut, tapi itu tak terjadi di sini dan kami tak akan membiarkannya terjadi," kata Galliani menjelaskan masa depan Allegri, seperti dilansir Football Italia.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Allegri akan dipecat begitu Milan tak meraih kemenangan dari Udinese, Minggu (23/9). Menanggapi rumor itu, Galliani membantahnya.

"Keyakinan kami pad kinerja Allegri tidak akan kadaluarsa pada pertandingan melawan Udinese. Untuk Berlusconi, kami telah saling mengenal selama 33 tahun lamanya, jadi tak mungkin ada kesalahpahaman antara kami," simpul Galliani.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X