Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Wilkinson Dipastikan Jalani Hukuman Tiga Laga

By Adil Pradipta - Jumat, 21 September 2012 | 00:36 WIB
Andy Wilkinson
David Rogers/Getty Images
Andy Wilkinson

Bek Stoke City, Andy Wilkinson, dipastikan akan menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga. The Trotters memutuskan untuk menerima keputusan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) agar pemain berkepala plontos itu tidak mendapat penambahan hukuman.

Andy Wilkinson diketahui menyikut wajah Mario Balotelli saat Stoke menahan Manchester City 1-1 di Britannia Stadium, pada Sabtu (15/9). Meski insiden tersebut tak dilihat wasit Mark Clattenburg, namun aksi nakal Wilkinson terekam kamera televisi.

Menurut Sky Sports, manajer Tony Pulis memutuskan tidak melakukan banding terhadap keputusan Komisi Disiplin FA setelah melihat rekaman video. Oleh karena itu, Wilkinson hanya akan menjadi penonton di tiga laga ke depan.

Absennya Wilkinson menjadi pukulan telak bagi Stoke. Pasalnya, The Trotters akan melakoni laga berat melawan tim-tim kuat, yaitu Chelsea, Swansea City, dan Liverpool secara beruntun.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X