Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Pertimbangkan Rekrut Owen Hargreaves

By Adil Pradipta - Jumat, 21 September 2012 | 00:53 WIB
Owen Hargreaves
Getty Images
Owen Hargreaves

Manajer Everton, David Moyes, menyatakan klubnya kini tengah mencari sosok gelandang bertahan baru. Hal ini terkait gagalnya The Toffees merekrut pemain muda Blackburn Rovers, Steven N'Zonzi. ikabarkan Daily Mail, Moyes tengah mengincar satu nama yang tak asing di telinga para penggemar Premier League. Owen Hargreaves menjadi nama yang coba dipertimbangkan kubu Everton.

Sejak meninggakan klub juara bertahan Premier League musim lalu, Manchester City, Hargreaves tengah berstatus bebas transfer. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun ini hampir saja hijrah ke Prancis untuk menandatangani satu tahun kontrak dengan Lille akan tetapi, hal itu tak kunjung terjadi.

Penggawa Manchester United pada kurun musim 2007 sampai 2011 itu sebelumnya juga diisukan segera merapat ke beberapa klub divisi Championship dan Major League Soccer namun, lagi-lagi hal tersebut hanya rumor belaka. Saat ini, Moyes dikabarkan akan memberikan kesempatan untuk pemain yang akrab dengan cedera ini untuk menjalani masa percobaan di Goodison Park, kandang Everton.

Hargreaves memang menjadi opsi yang cukup memungkinkan mengingat dirinya bisa dikontrak sesuai dengan jumlah laga yang dimainkan. Dia juga diperkirakan hanya bergaji pada kisaran 10 ribu pounds (setara 154juta) per pekannya.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X