Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Klaim Angelo Ogbonna Diincar United

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 01:30 WIB
Angelo Ogbonna
Getty Images
Angelo Ogbonna

Direktur Olah Raga Torino, Gianluca Petrachi, mengklaim salah satu bek andalan mereka, Angelo Ogbonna, tengah didekati Manchester United. Bahkan Petrachi mengaku sempat mendapat tawaran dari United untuk transfer Ogbonna pada bursa transfer musim panas lalu.

Angelo Ogbonna menjadi incaran banyak klub besar Eropa termasuik United karena performa impresifnya musim 2011/12. Ketika itu ia jadi tembok kokoh di lini belakang Torino dan membantu Il Toro promosi ke Serie A 2012/13.

"Saya jamin ada banyak pemandu bakat yang mengikuti pertandingan kami, termasuk dari United. Kebanyakan dari mereka datang untuk menyaksikan Ogbonna karena ia adalah pemain yang berpotensi," kata Petrachi di Soccernet.

Torino sendiri kabarnya tak keberatan melepas Ogbonna. Namun, mereka baru akan melepas bek berusia 24 tahun jika mendapat tawaran di atas 20 juta euro atau sekitar 247 miliar rupiah.

"Tahun lalu kami menolak tawarab 10 juta pound untuk Ogbonna, jadi jelas kalau ia berharga di atas 16 juta pound saat ini. Angelo mempunyai hasrat untuk lebih baik, tapi saya percaya ia harus terus tumbuh di Torino," simpul Petrachi.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X