Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerard Pique Cedera di Saat Shakira Hamil

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 21 September 2012 | 01:21 WIB
Gerard Pique dan Shakira
Getty Images
Gerard Pique dan Shakira

Penyanyi asal Kolombia yang berstatus kekasih pesepak bola ternama Barcelona, Gerard Pique, mengumunkan bahwa saat ini dirinya tengah mengandung anak pertama. Lantaran tengah berbadan dua Shakira pun langsung membatalkan sederet kegiatannya.

Kepastian sedang hamil diumumkan Shakira melalui situs resmi pribadinya. Ia juga mengaku baik dirinya maupun Pique tengah bergembira dan sudah tidak sabar menyambut buah cinta mereka.

Agar tidak terlalu lelah Shakira pun langsung memutuskan untuk tidak ambil bagian di Festival Musik IHeartRadio, Jumat dan Sabtu (21-22/9) di Las Vegas. Kabar gembira ini bersamaan dengan kabar Pique mengalami cedera engkel saat memperkuat Barcelona di laga pertama babak penyisihan grup Liga Champion. Pique cedera ketika El Barca menang tipis 3-2 atas Spartak Moskva.

"Saya dan Gerard Pique sangat senang dan menanti kedatangan anak pertama kami. Karena itu kami akan memprioritaskan momen unik ini dan menunda sejumlah kegiatan," kata Shakira seperti dikutip Fox News.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X