Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barthez Kecam Perlakuan Tottenham Kepada Lloris

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 01:51 WIB
Fabien Barthez
Shaun Botterill/Getty Images
Fabien Barthez

Boas hanya menjadikan Hugo Lloris sebagai kiper kedua Spurs.

Andre Villas-Boas memboyong Lloris daru Lyon dengan harga yang tidak murah, yaitu 12 juta pound atau sekitar 186 miliar rupiah. Namun, alih-alih menjadi kiper utama Spurs, Lloris hanya menjadi deputi Brad Friedel.

Villas-Boas beralasan Friedel sedang dalam performa terbaik sehingga tak ada alasan untuk menggeser posisinya. Namun, Barthez merasa Lloris lebih pantas menjadi orang nomor satu di bawah mistar gawang The Lilywhites.

"Lloris merupakan salah satu dari lima kiper terbaik di dunia. Ia lebih cepat, mempunyai lompatan lebih tinggi, dan lebih kuat dari Friedel," kata Barthez kepada Le Parisien.

"Apa yang terjadi saat ini sungguh sulit dimengerti. Namun, saya percaya Lloris akan menjadi pemain kunci di Tottenham. Ia adalah sosok yang tenang dan akan terus bekerja keras agar tidak duduk di bangku cadangan untuk waktu yang lama," pungkas Barthez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X