Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Dua Bek Sayap Arsenal Menuai Pujian

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 02:49 WIB
Kieran Gibbs
Julian Finney/Getty Images
Kieran Gibbs

Arsenal menjalani awal yang positif di kompetisi Premier League. Hingga pekan keempat, The Gunners tak pernah kehilangan poin, dan baru kebobolan sebiji gol.

Tak dapat dipungkiri, performa apik skuad asuhan Arsene Wenger ini lahir berkat konsistennya permainan dua bek sayap, Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson.

Wajar bila gelandang Arsenal, Mikel Arteta, memuji penampilan dua rekannya tersebut. Tak hanya mampu menjaga lini pertahanan, namun Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson pun efektif ketika membantu serangan.

"Saya pikir penampilan mereka sangat konsisten. Gibbsy telah bermain dengan sangat baik. Ia bahkan sangat nyaman ketika membantu serangan. Kecepatannya mampu menyulitkan pemain sayap lawan," kata Arteta di situs resmi klub.

"Carl telah menemukan ritme permainannya. Ia melakoni empat atau lima pertandingan, dan bermain pada seluruh laga pra-musim. Anda dapat melihat bahwa kini ia percaya diri," lanjut pemain asal Spanyol ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X