Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Rambah F1?

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 04:26 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

diam dia mulai menekuni profesi baru yaitu sebagai pembalap Formula satu.

Baru-baru ini, Fabregas sempat mencoba mobil balap simulator milik tim Mercedes F1 yang biasa dipakai oleh Nico Rosberg. Dengan kemampuan mengendarai yang dimiliki dia mulai mencoba merasakan sensasi balap di trek virtual.

"Sangat menyenangkan berada di atas simulator mobil F1 Mercedes AMG Petronas. Saya harap skil mengendarai saya tidak terlalu buruk! Lihat saja bagaimana yang telah saya lakukan dan siapa yang pantas memakai mahkota juara," kata Fabregas di akun twitternya.

Acara ini dilaksanakan atas dukungan dari sponsor pakaian olahraga yang mengajak Fabregas ke markas tim Mercedes. Bertajuk Puma Race Off, acara ini juga pernah mengajak para bintang sepakbola lain seperti Sergio Agüero, Bacary Sagna, dan Michael Carrick untuk mencoba alih profesi jadi pembalap meski baru membalap secara virtual saja.

Sempat diisukan akan pindah tim, Cesc Fabregas menegaskan dirinya tidak berniat untuk hengkang dari Barcelona. Ia menepis rumor yang beredar bahwa dirinya tidak betah dan ingin segera angkat kaki dari Camp Nou.

Pemain berusia 25 tahun ini menegaskan dirinya senang berada di Camp Nou dan akan terus berjuang untuk klub raksasa Spanyol. "Ketika saya menandatangani kontrak di sini, itu merupakan tantangan yang paling menarik dalam perjalanan karier sepak bola profesinal saya. Berada di skuad Barcelona, berarti Anda harus siap bersaing dengan pemain hebat lainnya di dunia. Namun, saya suka itu," kata Cesc Fabregas.

Sumber Tribunnews/mba



Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X