Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah Isco Larang Anaknya Hijrah ke Barcelona

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 08:38 WIB
Isco Alarcon
JORGE GUERRERO/Getty Images
Isco Alarcon

Penampilan Isco Alarcon kala membawa Malaga meraih kemenangan pada debut di Liga Champions, menuai pujian dari banyak pihak. Nilai jual Isco pun semakin melonjak berkat dua gol yang dicetak ke gawang Zenit St. Petersburg.

Namun, sejatinya Isco sudah menjadi bidikan beberapa klub Eropa sejak bursa transfer musim panas lalu. Tottenham Hotspur pernah mencoba meminangnya pada hari terakhir bursa transfer, dengan menawarkan 12 juta euro ditambah Giovani Dos Santos.

Lebih gila lagi, klub kaya Rusia, Anzhi Makhachkala siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro untuk meminangnya. Namun, kedua tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Malaga.

Selain kedua klub itu, ternyata Barcelona pun pernah mencoba membujuk Isco bergabung ke Camp Nou. Namun, khusus tawaran ini Isco disarankan sang ayah, Paco Alarcon untuk tidak menerimanya, dan bertahan di kampung halamannya.

Tampilnya Malaga di Liga Champions menjadi alasan sang ayah meminta Isco bertahan, setidaknya semusim ke depan. Seperti dilansir AS, Isco sendiri saat ini memiliki klausul buy-out senilai 21 juta euro. Namun, berpeluang meningkat menjadi 25 juta euro pada 2016.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X