Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipo Inzaghi dan Massimiliano Allegri Berseteru?

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 09:41 WIB
Filipo Inzaghi
Getty Images
Filipo Inzaghi

Kabar tak sedap berembus dari internal AC Milan. Pelatih kepala I Rossoneri, Massimiliano Allegri dikabarkan terlibat perselisihan dengan pelatih tim junior Milan, Filippo Inzaghi.

Allegri memang tengah berada dalam tekanan menyusul rentetan ahsil mengecewakan di kandang sendiri. Bahkan kabar terakhir beredar posisi Allegri kemungkinan akan digantikan oleh Inzaghi.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, hubungan keduanya terlihat meretak menyusul kunjungan Allegri ke tempat latihan skuat asuhan Inzaghi. Kala itu Inzaghi dikabarkan mengacuhkan kehadiran Allegri di tempat latihan.

Malahan muncul kabar Inzaghi mengucapkan kalimat yang memicu peperangan antara kedua pihak. Dia menganggap Allegri tidak becus dan tidak serius menangani timnya. Namun, menyikapi insiden tersebut, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mencoba meredam.

"Saya bicara kepada Allegri dan Inzaghi, keduanya membantah terlibat perselisihan. Dan bagi saya, episode ini tidak pernah terjadi," ucap Galliani kepada La Gazzetta.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X