Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Oddo Tak Heran Prestasi AC Milan Ambruk

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 21 September 2012 | 12:40 WIB
Massimo Oddo
Getty Images (Elisa Estrada)
Massimo Oddo

Buruknya penampilan AC Milan musim ini ternyata tak mengejutkan banyak pihak, terutama bek Massimo Oddo. Ia sudah menyangka kemerosotan akan segera menghampiri klubnya.

Tindakan manajemen menjual banyak pemain menjadi faktor utama ambruknya prestasi I Rossonerri saat ini.

"Dengan banyaknya pemain yang dijual, ditambah mereka yang pergi karena kontraknya berakhir, kita tak bisa mengharapkan Milan bisa langsung bangkit," kata bek yang saat ini dipinjamkan Milan ke Lecce itu.

"Bagaimanapun, kekalahan kandang dari Sampdoria pada laga pembuka menjadi faktor penentu. Sejak itu para pemain tidak lagi mampu menunjukkan kualitas yang sebenarnya," lanjutnya dikutip Football Italia.

"Kemerosotan Milan musim ini bukan hanya kesalahan pelatih dalam menerapkan taktik, tapi juga para pemain yang gugup. Sekarang yang dibutuhkan Allegri adalah menemukan sebuah ide baru. Sebuah kemenangan yang menghibur untuk mengangkat kembali kepercayaan diri para pemain," tuntasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X