Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukas Podolski Akan Buat Tato Lambang Arsenal

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 12:51 WIB
Lukas Podolski
Alex Livesey/Getty Images
Lukas Podolski

Striker Arsenal, Lukas Podolski, berniat untuk menambah tato ditubuhnya. Sebelumnya, pemain asal Jerman ini juga telah memiliki tato lambang mantan klubnya, Cologne, di lengan sebelah kanan. Kali ini dia siap untuk mempermanenkan lambang The Gunners di tubuhnya.

Lukas Podolski mampu tampil cemerlang bersama Arsenal. Dia berhasil menyumbang tiga gol di lima kali penampilan. Untuk menghormati mantan klubnya, Cologne, Lukas Podolski telah menorehkan lambang klub Bundesliga itu dan sekarang dia berniat untuk menambah koleksi tato di tubuhnya.

"Cologne sangat berarti bagi saya karena saya berada di sana dalam waktu yang cukup lama. Kali ini saya bersama Arsenal dan merupakan salah satu klub besar. Mungkin saya akan menambah tato untuk lambang Arsenal di lengan kiri saya," kata pemain berharga 11 juta pound atau sekitar 171 miliar rupiah.

Arsenal akan mengahadapi lawan sulit, Manchester City, pada Minggu (23/9) dalam lanjutan laga di Liga Premier pekan ke lima. Lukas Podolski pun berharap dia kembali mampu bermain baik.

"Saya baru bermain lima kali dan mencetak tiga gol. Tentu sangat senang dengan awal yang positif saya dan klub. Kami harus selalu fit dan bermain baik. Kami memiliki musim yang panjang karena di Inggris tidak ada rehat musim dingin seperti di Jerman," kata pemain berusia 27 tahun itu.

Lukas Podolski mengaku apa yang terjadi di sepak bola Inggris dan Jerman sungguh berbeda. Namun, atmosfer tim membuat dirinya berdaptasi jauh lebih mudah.

"Di sini tidak hanya sekedar tim sepak bola, para staf, ahli terapi, serta pelatih membuat segalanya mudah bagi saya dan hal ini tentu sangat baik. Saya menyukai gaya sepak bola Arsenal dengan satu atau dua kali sentuhan saja," lanjut Lukas Podolski.

Apa yang dilakukan Lukas Podolski untuk tim, terlebih satu golnya ke gawang Montpellier dalam laga perdana Liga Champion, membuat para fan dapat dengan mudah melupakan sosok Robin van Persie. Walau begitu, Lukas Podolski mengaku bahwa dirinya ingin bermain dengan RvP.

"Bagi saya, jauh lebih baik jika RvP tetap di sini. Dia dalah pemain kelas dunia. Sebenarnya saya berharap agar dia tidak pergi dan kami dapat bermain bersama. Namun, dia telah membuat keputusan untuk hengkang dan Arsenal tetap yang terpenting. Kami bermain baik saat bertemu Montpellier dan kami harus tetap menegakkan kepala untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya," kata Lukas Podolski dilansir The Sun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X