Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Selalu Kalah Boateng Tetap Percaya Diri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 21 September 2012 | 13:21 WIB
Kevin-Prince Boateng
Getty Images
Kevin-Prince Boateng

habisan oleh para fan karena tak pernah memeberi kemenangan, gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, tetap santai. Menjelang laga melawan Udinese di Serie A, Minggu (23/9), Boateng tetap percaya diri.

"Meski beberapa kali kami tampil megecewakan, namun kondisi saya dan rekan lainnya sangat kondusif. Skuad kami punya kualitas dan kami percaya kami adalah tim yang solid."

Mengenai ejekan para fan, Kevin-Prince Boateng menganggap itu lumrah. Hal tersebut biasa terjadi saat penggemar kecewa pada idola mereka yang tak mampu mewujudkan harapan penggemarnya. Akan tetapi hal tersebut tidak bisa dibiarkan begitu saja.

"Pantas jika fan marah, karena kami bisa bermain lebih bagus lagi, terutama saya. Penampilan saya belum 100 persen, dan saya akan berusaha lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," tuntasnya di halaman The World Game.

Dari tiga pertandingan musim ini Milan sudah dua kali menelan kekalahan di Serie A yaitu dari Atalanta dan Sampdoria. Sedangkan di Liga Champion, Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Anderlecht.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X