Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Paul Masih Dendam Kepada Pau Gasol

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 14:02 WIB
Perseteruan Pau Gasol dan Chris Paul.
rt-now.com
Perseteruan Pau Gasol dan Chris Paul.

Point guard andalan LA Clippers, Chris Paul, ternyata masih menyimpan rasa dendam kepada center LA Lakers, Pau Gasol. Ia belum bisa melupakan tindakan yang dilakukan pebasket asal Spanyol itu saat mereka bersua dalam pertandingan NBA musim 2011/12.

Ketika Clippers bentrok dengan Lakers pada 26 Januari lalu, Chris Paul memperlihatkan gestur marah ketika kepalanya dipegang oleh Pau Gasol. Karena merasa tak suka dan merasa diremehkan, ia membalas dengan menarik rambut Gasol.

Insiden tersebut sudah lewat tujuh bulan yang lalu dan Gasol pun sudah meminta maaf. Namun, tampaknya Paul masih belum bisa menerima.

"Kejadian itu sangat mengesalkan. Ibaratnya seperti saya mengantar anak saya ke kamar mandi, memegang kepalanya, dan berkata 'ini anak saya'. Tentu Anda tahu apa yang saya maksud," kata Paul dalam acara SportsCenter.

"Saya mengerti bahwa tubuh Gasol sangat tinggi, tapi jangan melakukan hal yang biasanya saya lakukan terhadap anak saya," imbuh mantan bintang New Orleans Hornets tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X