Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Akan Tampil Melawan Arsenal

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 15:04 WIB
Andy Carroll
Getty Images (Jamie McDonald)
Andy Carroll

Striker West Ham United, Andy Carroll, dikabarkan hampir pulih dari cedera hamstring yang menimpanya saat pertandingan melawan Fulham di Premier League (1/9). Manajer West Ham, Sam Allardyce, menegaskan anak asuhnya itu kemungkinan bisa tampil melawan Arsenal di Upton Park, Sabtu (6/10).

"Kemungkinan Andy Carroll bisa tampil lebih awal dari waktu yang dijadwalkan semula. Kami merasa beruntung dan menyambut gembira kabar baik tersebut," kata Sam Allardyce seperti dilansir ESPN.

"Saya belum tahu bagaimana kondisi sebenarnya, apakah ia sudah 100 persen atau belum. Tapi yang pasti ia jelas belum bisa bermain selama 90 menit," ujar Allardyce menambahkan.

Namun, Allardyce yakin pemain pinjaman dari Liverpool itu akan bermain di kualifikasi Piala Dunia 2014 untuk menghadapi San Marino dan Polandia dalam membela negaranya, Inggris.

"Masih ada waktu satu pekan menjelang kompetisi internasional tersebut, namun saya harus berdiskusi dulu dengan Roy Hudgson sebelum ia memutuskan memainkan Andy untuk Inggris. Ini akan menjadi masalah baru bagi Andy jika ia bermain, sebab ia harus berhati-hati dengan kondisinya di pertandingan kualifikasi Piala Dunia," pungkas Allardyce.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X