Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Garnett-Tim Duncan Dikontrak Hingga Pensiun

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 15:14 WIB
Kevin Garnett dan Tim Duncan.
Getty Images
Kevin Garnett dan Tim Duncan.

trade clause, yaitu sebuah peraturan yang melarangnya pindah dari Boston Cletics hingga pensiun. Hal serupa juga dilakukan San Antonio Spurs terhadap pemain veterannya, Tim Duncan.

Pada 3 Juli lalu Kevin Garnett telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dengan Celtics. Namun, manajemen klub merasa hal tersebut tak cukup untuk mengikat Garnett. Alhasil, mereka menambahkan klausul full no-trade clause di kontrak di pemain.

Spurs menempuh langkah yang sama kepada Duncan. Menurut laporan Sham Sports, beberapa hari lalu mereka telah mendapat persetujuan dari power forward veteran tersebut untuk menyepakati peraturan full no-trade clause.

Bukan Garnett dan Duncan saja yang diikat dengan kontrak seumur hidup. Sebelumnya, Kobe Bryant (LA Lakers) dan Dirk Nowitzki (Dallas Mavericks) sudah terlebih dahulu diamankan oleh timnya masing-masing.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X