Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barone: Andrea Barzagli, Pemain Terbaik Di Italia

By Adil Pradipta - Jumat, 21 September 2012 | 15:40 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images (Adrian Dennis)
Andrea Barzagli

Mantan juara Piala Dunia 2006, Simone Barone, berpendapat bek Juventus, Andrea Barzagli adalah pesepak bola terbaik di Italia saat ini. Barzagli jadi sosok yang memiliki peran cukup penting di balik suksesnya The Old Lady dalam mencapai prestasinya.

"Saya bermain bersamannya selama dua tahun di Palermo dan saya harus jujur, Andrea Barzagli adalah bek yang sangat tangguh," kata gelandang Cagliari ini pada Tuttosport.

"Tak banyak orang bicara tentang dirinya. Orang-orang hanya bicara tentang Mirko Vucinic, Andrea Pirlo, dan Gigi Buffon, pemain-pemain yang cukup populer, tapi sebenarnya Barzagli melakukan banyak hal yang luar biasa," sambung Simone Barone.

"Di setiap permainan ia tidak pernah melakukan kesalahan. Barzagli adalah pemain yang memiliki konsentrasi tinggi dan konsistensi yang sangat terjaga," lanjutnya.

Barzagli bergabung bersama Juventus pada Januari 2011 setelah meninggalkan Wolfsburg dengan biaya kontrak 600 ribu euro atau sekitar 7 miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X