Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Poli Absen Hadapi Torino

By Adil Pradipta - Jumat, 21 September 2012 | 16:14 WIB
Andrea Poli
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Poli

4 serie A, Minggu (23/9). Gelandang berusia 22 tahun ini divonis cedera otot paha setelah pertandingan pekan lalu kontra Pescara.

Poli mengalami robek otot paha pada laga pekan lalu dengan hasil kemenangan 3-2 atas Pescara. Gelandang timnas Italia ini akan absen untuk satu bulan ke depan.

Pelatih Ciro Ferrara berharap ketidakhadiran pemain sayap kiri Sampdoria tersebut tidak akan merusak awal yang baik dari klub di musim ini.

I Blucerchiati memulai liga dengan kemenangan tiga kali dan ini sama dengan apa yang diraih Juventus, Napoli, dan Lazio. Hanya saja Il Doria harus dipotong satu poin terkait dengan kasus skandal pengaturan skor.

La Samp kemungkinan besar akan bermain bertahan setelah aman meraih kemenangan atau mencetak gol menghadapi klub Torino. Secara statistik Sampdoria mampu menoreh satu gol di setiap pertandingan, sedangkan Torino lebih baik dalam bertahan dengan baru kemasukan dua gol hingga pekan ke-3.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X