Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robert Lewandowski Tolak Perpanjangan Kontrak

By Randy Wirawan - Jumat, 21 September 2012 | 16:30 WIB
Robert Lewandowski
Christof Koepsel/Getty Images
Robert Lewandowski

Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, dikabarkan menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Borussia Dortmund. Alasannya soal gaji yang terlalu rendah menurut Lewandowski.

Pemain tim nasional Polandia itu ditawari upah sebesar 3,3 juta euro atau sekitar 40,7 miliar rupiah oleh pihak Dortmund untuk perpanjangan kontrak per musim. Akan tetapi Lewandowski meminta gaji 5 juta euro atau 61,7 miliar rupiah per musim.

Saat ini Lewandowski dan agennya sedang mencari solusi untuk mencapai kesepakatan, dan sebelum keluar keputusan, ia tetap akan memfokuskan diri untuk Dortmund.

"Saya akan fokus bersama tim saat ini sebab masih terikat kontrak sampai 2014. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Saya dan agen tak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan. Kami akan banyak bicara dengan pihak manajemen," jelasnya dilansir Bild.

Bagi Borussia Dortmund, Lewandowski, adalah striker andalan mereka saat ini. Ia mencetak sempat mencetak hat-trick di final DFB-Pokal musim 2011/12 dan menang atas Bayern Muenchen 5-2.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X