Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demba Ba Harus Bertahan Di Newcastle

By Adil Pradipta - Jumat, 21 September 2012 | 17:09 WIB
Demba Ba
Paul Ellis/Getty Images
Demba Ba

Mantan striker Newcastle, Patrick Kluivert, mendesak Demba Ba untuk tetap di klub dan bermain bagus menuju langkah besar di musim mendatang. Ia yakin Ba bisa melakukan yang lebih dari musim lalu untuk Newcastle dan kariernya ke depan.

"Jika Ba bermain lebih bagus tahun ini, saya yakin ia akan diincar banyak klub musim depan. Ba telah membuktikan performa hebatnya tahun lalu. Sangat mudah baginya jika ingin meninggalkan Newcastle," tutur Kluivert pada BBC Sport.

"Ia adalah striker luar biasa dan saya percaya banyak klub yang ingin membawanya. Kabar itu sudah saya dengar dari beberapa agen klub-klub besar di luar sana," lanjutnya.

Kluivert juga meminta manajer The Magpies, Alan Pardew, membuat Demba Ba merasa diperlukan, jika hal tersebut tidak dilakukan, pemain asal Senegal itu akan dengan mudah meninggalkan klub.

"Saya pikir Pardew harus peka membaca situasi ini jika ia tak ingin kehilangan pemain terbaiknya. Ini bukanlah pekerjaan mudah. Ia harus bisa meyakinkan pemainnya bahwa mereka adalah pemain penting di klub," tuntasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X